Lepas Tim Sepak Bola Pra Porprov, Ini Harapan Wakil Bupati Luwu Utara

31

Luwu Utara, batarapos.com – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, melepas Tim Sepak Bola Luwu Utara untuk mengikuti ajang Pra-Porprov Tahun 2021 di Kabupaten Luwu, Jumat (30/7/2021) kemarin, di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Tim Luwu Utara yang tergabung dalam Grup 5 Pra Porprov akan berjuang merebut satu tiket menuju Porprov Sulawesi Selatan pada 2022 mendatang.

Dalam arahannya, Wabup Suaib Mansur berpesan agar Tim Sepak Bola Kabupaten Luwu Utara dapat mengharumkan nama daerah dengan meloloskan Luwu Utara ke ajang Porprov 2022 mendatang.

Adik-adik akan mengemban harapan masyarakat pencinta sepak bola di Luwu Utara untuk mengharumkan nama daerah di kancah sepak bola,” tutur Suaib Mansur.

Suaib mengatakan, dengan kerja keras selama latihan, harapan itu bisa diwujudkan melalui doa-doa yang dipanjatkan masyarakat Luwu Utara dan itu menjadi sangat penting guna membangkitkan semangat juang para pesepak bola muda andalan Luwu Utara tersebut.

Kita terus berdoa agar kembali nanti membawa 1 tiket menuju Porprov 2022,” harapnya.

Menurut dia, suatu keberhasilan dan akan menjadi kebanggan pemerintah daerah, jika satu tiket tersebut bisa diraih Luwu Utara.

Satu kunci dari sebuah keberhasilan adalah jangan lupa untuk minta restu orang tua,” imbuhnya.

Mewakili Bupati, saya ucapkan selamat berjuang dan kembali membawa satu tiket menuju Porprov 2022,” pungkas mantan Kadis PUPR ini.

Sebelumnya, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Azhal Arifin, menyebutkan bahwa ada 22 pemain yang akan berangkat ke Kabupaten Luwu untuk memperebutkan satu tiket menuju Porprov 2022.

Luwu Utara tergabung dalam Grup 5 bersama Luwu dan Wajo. Pra Porprov ini dijadwalkan akan digelar pada 3 – 6 Agustus 2021,” ungkapnya. (Deddi)

SebelumnyaLolos Seleksi, Dua Pelajar Asal Luwu Utara Terpilih Ikut Pemusatan Pelatihan Paskibra Tingkat Provinsi
SelanjutnyaHadiri Penyaluran BLT DD Takkalala, Jamal : Bantuan Ini Untuk Pemulihan Perekonomian