Luangkan Waktu, Husler Melayat di Desa Wonorejo, Kades Tak Hadir

22

Mangkutana, Batarapos.com – Bupati Luwu Timur (Ir. H. Muh. Thorig Husler) meluangkan waktunya untuk melayat di rumah almarhum Yohanis Bala Padang di Dusun Sendang Mulyo, Desa Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Kamis (25/7/19), sekitar pukul. 19.00 wita.

Husler dalam sambutannya, turut berbela sungkawa atas meninggalnya Yohanis Bala Padang, ia berharap agar keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

“Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Yohanis balapadang semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dimalam penghiburan ini” Ucap Husler dalam sambutannya.

Almarhum Yohanis Bala Padang meninggal dunia, Selasa tanggal 16 Juli lalu, yang rencananya akan dimakamkan di Pemakam Umum Desa Pancakarsa, jumat 26 Juli 2019 pada pukul.13.00 wita.

“Sebelum acara pemakaman besok, acara pelepasan dirangkaikan dalam acara keluarga” Kata Chetrina Anne, keluarga almarhum.

Selain Bupati Luwu Timur hadir pula Camat Mangkutana (Sri Mulyani) dan Kepala Desa Panca Karsa (Debora Salurante), sementara Kepala Desa Wonorejo tidak hadir. (Mus).

SebelumnyaIstrinya Dipanggil “Sayang” Suami RT Cemburu dan Bunuh Kadus di Angkona
SelanjutnyaSyukuran Desa, Wabup Irwan : Bumdes Harus Berani Optimalkan Potensi Desa