Mantan Sekdes Kalpataru Siap Bertarung Pilkades Serentak 2021

316

Luwu Timur, batarapos.com – Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar secara serentak pada Tahun 2021 di Kabupaten Luwu Timur tak luput dari perhatian warga yang akan menghelat Pilkades.

Termasuk di Desa Kalpataru, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, salah satu desa yang akan bertarung menghelat Pilkades juga.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Kalpataru sekaligus mantan Sekdes Kalpataru (Sampe Tunggala) yang disebut banyak menginginkan warga Kalpataru untuk kembali ke desa tersebut.

Saat dikonfirmasi, Sampe yang saat ini menjabat staf Kelurahan Tomoni mengatakan kesiapannya dalam Pilkades Serentak 2021 di Desa Kalpataru.

Terkait pilkades serentak 2021 ini, saya pribadi menegaskan ingin maju untuk warga, dan alhamdulillah pihak keluarga serta sebagian masyarakat menyetujui niat saya” Ucap Sampe.

Sampe juga menambahkan niatnya ini bukan hanya ingin coba-coba tetapi ini hati nurani saya yang terdorong untuk kemajuan Desa Kalpataru.

Tujuan saya yang utama untuk membuat perubahan dan memajukan Desa Kalpataru lebih baik lagi” tutupnya.

Untuk pemilihan pilkades serentak tahun 2021 ini khusus untuk wilayah Luwu Timur ini sebanyak 62 Desa yang akan mengikuti. (Sbn)