Minimnya Sosialisasi Mengenai Vaksin, Bentar : Pemdes Buku Mesti Pasang Badan

108

Sulbar,  batarapos.com – Beberapa bulan terakhir masyarakat di penjuru ibu pertiwi masih bertanya-tanya mengenai ke-absahan Vaksin Sinovac yang sudah mulai didistribusikan oleh pemerintah pusat ke-seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam perjalanannya tentu akan menemui beberapa sendi permasalahan, pertanyaan besar termasuk masyarakat di Desa Buku, Kecamatan Mapilli,  Kabupaten Polman.

Setelah mengundang banyak pertanyaan oleh masyarakat Buku, salah seorang pengusaha Muda yang akrap sapaannya Bentar menanggapi hal tersebut.

Sekarang ini, banyak masyarakat Buku yang enggan melakukan Vaksin bahkan lebih memilih meninggalkan rumahnya sementara dengan tujuan menghindari program vaksinasi dari pemerintah“, Kata Bentar.

Dengan adanya fenomena demikian, mestinya pemerintah Desa Buku agar segera mengambil langkah untuk massif turun ke masyarakat melakukan sosialisasi mengenai keamana Vaksin tersebut.

Saya pribadi meminta pemerintah Desa Buku agar segera turun ke lapangan dan memassifkan sosialisasi serta menjadi garda terdepan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat”, tutupnya.(Sbn).

SebelumnyaMayjen (Purn) Tatang Zainuddin, Lily Wahid, Imam Addaruqutni dan Haidar Alwi Didaulat di Dewan Pakar dan Majelis Tinggi Partai UKM
SelanjutnyaPresiden RI Lantik Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri