Sekjen DPP JOIN Julhan Sifadi Berikan Selamat Pada Ketua DPD JOIN Bone

111

Bone, batarapos.com – Hari ini Bendera Pataka Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kembali dikibarkan di bumi Arung Palakkka Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan pelantikan pengurus Join Kabupaten Bone kali ini berlangsung di gedung Lateya Riduni Rumah Jabatan Bupati Bone di jalan Petta Ponggawae, Senin (21/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bone Andi Fashar Mahdin Padjalangi didampingi Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, Danrem 141/TP, Korem 141, ketua OPD serta tamu undangan lainnya.

Kali ini, ketua DPD Join Kabupaten Bone dinahkodai oleh sosok perempuan bertalenta Andi Trisna Arif dengan Masa Bakti 2020-2023.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah JOIN Sulawesi Selatan Dr Arry As Salman. S.Ikom. SH.MH,. CPCE. memberikan amanah kepada ketua DPP Join Andi Trisna Arif.

Ucapan selamat juga diutarakan oleh Sekjen DPP Join Julhan Sifadi kepada para pengurus DPD Join Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Wartawan senior asal Sulawesi Tenggara ini berharap kepada pengurus JOIN di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Bone bisa menjadi percontohan bagi DPD JOIN yang ada di Indonesia.

Selamat kepada para rekan-rekan JOIN Bone semoga mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa memberi energi positif bagi jurnalis online di Bone” harapnya.

Begitu juga ucapan rasa terima kasihnya dilontarkan kepada stakeholder yang memberi supportnya atas penyelenggaraan acara pelantikan. Dan sekiranya sinergitas ini bisa terjalin dengan baik setelahnya.

Kami Pimpinan Pusat JOIN percaya teman-teman JOIN Bone bisa menjaga marwah organisasi ini sebagai wadah profesi yang mulia dalam membangun daerah Bone melalui penyajian informasi yang sehat dan membangun“, tuturnya. (Hana/Yusri).