Najamuddin Apresiasi Pengungkapan Kasus Narkoba di Luwu Timur

55
Najamuddin, S.A.N Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar

Luwu Timur, batarapos.com – Najamuddin, S.A.N Anggota DPRD Luwu Timur dua periode Fraksi Golkar mengapresiasi pengungkapan kasus narkoba di Luwu Timur.

Itu diungkapkan Najamuddin saat ditemui di ruang kerjanya di gedung DPRD Luwu Timur pagi tadi, Rabu (3/2/21).

“saya selaku wakil rakyat maupun secara pribadi patut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi,” ungkapnya.

Tentunya apresiasi itu ditujukan kepada Jajaran Polres Luwu Timur dalam hal ini Satres Narkoba Polres Luwu Timur yang dinahkodai AKP. Joddy Titalepta atas pengungkapan sejumlah kasus penyalahgunaan narkoba beberapa bulan terakhir ini.

Legislator Golkar dua periode itu juga mengatakan bahwa puluhan para terduga pelaku penyalahguna narkoba di Luwu Timur telah diamankan dalam kurun beberapa bulan terakhir merupakan kinerja yang luarbiasa.

“Ini bisa saya katakan luarbiasa, karena puluhan terduga penyalahguna narkoba telah diamankan dalam waktu beberapa bulan terakhir” Kata Najamuddin.

Satres Narkoba Polres Luwu Timur memang gencar memerangi pengguna narkoba di Luwu Timur, nyaris tiap pekan para terduga pelaku diamankan, hal tersebut tentunya tak luput dari bantuan masyarakat yang aktif memberikan informasi kepada jajaran Satres Narkoba Polres Luwu Timur. (Mus)

SebelumnyaMusyawarah Desa Lestari Bahas LPPD dan LKPPD
SelanjutnyaKetua Dekranasda Lutim Ikuti Syukuran HUT Dekranas ke-41 Secara Virtual