Ops Patuh di Burau, Satlantas Gandeng Satres Narkoba Tes Urine Sopir dan Penumpang

5

 

Luwu Timur, batarapos.com – Operasi Patuh gabungan Salantas Polres Luwu Timur dan Dinas Perhubungan Luwu Timur di Poros Trans Sulawesi, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Minggu (1/9/19).

Operasi Patuh ini juga menggandeng Satres Narkoba Polres Luwu Timur untuk melakukan tes urine terhadap seluruh sopir dan penumpang.

Dalam operasi Patuh yang digelar siang tadi, petugas menemukan pengendara mobil Toyota Rush membawa satu botol miras yang disimpan dalam botol air mineral.

Setelah dilakukan tes urine, seluruh sopir dan penumpang dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan, pasalnya dari hasil pemeriksaan tes urine keseluruhan negatif.

“Ops patuh 2019 yang dilaksanakan Satlantas Polres Luwu Timur, tidak hanya melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan, namun juga melakukan pemeriksaan barang bawaan, anggota melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan dan langsung melakukan cek urine terhadap pengendara beserta penumpangnya, namun karena hasil pemeriksaan negatif sehingga semuanya dipersilahkan melanjutkan perjalanan kembali” Kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur (AKP. Andi Ali Surya).

Masuki hari ketiga Ops Patuh, tercatat sebanyak 65 pelanggaran yang dikenakan sanksi tilang oleh Satlantas Polres Luwu Timur. (HS).

SebelumnyaPerayaan 1 Muharram 1441 H, Warga Tomoni Pawai Bersama
SelanjutnyaPutra-Putri Luwu Utara Antusias Ikuti Kejuaraan Karate Piala Kapolres Cup 1