Perayaan 1 Muharram 1441 H, Warga Tomoni Pawai Bersama

32

Tomoni, Batarapos.com – Semangat warga muslim memperingati 1 Muharram 1441 Hijriah terlihat disegala penjuru Dunia, tidak ketinggalan Masyarakat Luwu Timur terkhususnya di wilayah Mangkutana Raya, yang bertempat di Lapangan Kecamatan Tomoni, Minggu (1/9/19).

Warga yang dari berbagai profesi dari anak-anak sampai orang tua, sangat antusias melaksanakan peringatan 1 Muharram dengan agenda pawai bersama.

Acara ini dihadiri juga Camat Tomoni (Umar Hasan Dalle S.STP MM), Ketua Ansor Luwu Timur (Aswaluddin), Kordinator Pawai (Imam Mustofa), dan Masyarakat.

Kordinator Pawai dari Kontingen Keluarga Besar Nahdlatu Ulama (Imam Mustofa) mengungkap harapannya. “Semoga Umat Muslim di Luwu Timur dan dimana saja berada, selalu diberikan keberkahan dan diberikan semangat memperbaiki diri dalam momentum peringatan 1 Muharram ini, dalam konteks Beragama, Berbangsa, dan Bertanah Air,” ungkap Imam.

Tambahnya “Semoga disetiap tahunnya bisa kita peringati bersama dan bisa lebih meriah lagi sebagai semangat kebersamaan kita dalam setiap perayaan, khususnya Luwu Timur yang dikenal sebagai daerah yang sangat Majemuk ini,” ucapnya. (Mus)

SebelumnyaPolisi Tangkap 4 Orang Pengedar Shabu di Wotu dan Tomoni
SelanjutnyaOps Patuh di Burau, Satlantas Gandeng Satres Narkoba Tes Urine Sopir dan Penumpang