Owner PT. Putra Mahalona Maju Bakal Caleg DPRD Luwu Timur Dapil Empat

372

Luwu Timur, batarapos.com – Owner PT. Putra Mahalona pastikan maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur tahun 2024 mendatang.

H. Saypul yang akrab disapa Ipul resmi mengendarai Partai Nasdem sebagai Bacaleg DPRD Luwu Timur di Daerah Pemilihan (Dapil) Empat, yakni Kecamatan Towuti, Nuha dan Wasuponda, setelah menandatangani surat resmi Bakal Calon Legislatif dari Partai Nasdem.

Setelah ditandatangani, Surat itu diterima langsung oleh Ketua DPD II Partai Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam didampaingi Sekretaris Partai Nasdem Luwu Timur Saharuddin atau yang akrab disapa Sabu, di rumah H. Saypul, Selasa (24/1/23).

Niat H. Saypul untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Luwu Timur berkat dorongan masyarakat, juga tak luput dari persetujuan keluarga besarnya.

Karna dorongan kuat dari elemen masyarakat serta dukungan keluarga, kita bismillah untuk maju pada kontestasi pemilihan bakal caleg,” Ucap owner PT. Putra Mahalona saat ditemui awak media.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh H. Saypul kepada semua masyarakat yang memberikan dukungan untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Luwu Timur.

Kepada semua pendukung, kami ucapkan banyak terima kasih, kita berdoa semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan,” Ungkapnya.

Tim batarapos.com

SebelumnyaKapolres Luwu Utara Sambangi Korban Angin Puting Beliung
SelanjutnyaGolkar Usung Dua Cawabup, Aripin ; Panlih Cawabup Luwu Timur Tetap Berjalan