Pakai Dana Pribadi, Putra Asal Tomoni Wakili Sulawesi Selatan Ke Go National Duta Lingkungan 2020

69

Luwu Timur, Batarapos.com – Sahabat bamboo Indonesia dan duta lingkungan Sulselbar mengadakan acara pemilihan duta lingkungan 2019, Makassar 27/09/2019, di pinisi point

Ardi Saputra Putra ke-3 dari lima bersaudara, anak dari Bapak Saharuddin, dan Ibu Hj.Nurlela, yang tinggal di kecamatan Tomoni, kabupaten Luwu Timur, berhasil meraih juara pertama pada ajang pemilihan Duta Lingkungan, dan terpilih mewakili Sulsel ke Go National.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan Duta perwakilan Sulsel ke Ajang Go National 2020, dan menghasilkan kader yang muda dan peduli lingkungan.

Sebanyak 39 peserta dari beberapa kabupaten se-sulselbar, di karantinakan selama 4 hari, guna mendapat Bimtek agar menjadi motivator untuk melestarikan lingkungan.

Meski harumkan nama Luwu Timur, Ardi Saputra maju sebagai peserta hingga mewakili Sulawesi Selatan, tanpa sentuhan biaya dari pemerintah, dimana Ardi Saputra menggunakan dana pribadinya, sejak berangkat dan memasuki proses karantina hingga melaju ketingkat Nasional. (Subhan).

SebelumnyaHusler : Pemda Akan Tanggung Biaya Obat Pasien di Apotek
SelanjutnyaMuh. Nurwan Tifta Kecewa, Tuntutan Mahasiswa PMII Cabang Bone dan Dema IAIN Bone Belum Digubris DPRD