Pakai Dana Desa, Desa Sindu Agung Bagikan Jamban Ke Warganya

133

 

Mangkutana, Batarapos.com – Dalam mewujudkan Kabupaten Luwu Timur Open Defecation free Pemerintahan Desa Sindu Agung mengadakan sosialisasi penerima bantuan Jamban Sehat, di Aula Kantor Desa Sindu Agung, Kecamatan Kalaena Luwu Timur, pagi tadi, Selasa (3/9/19).

Bantuan jamban sehat, terbagi di 4 Dusun Se Desa Sindu Agung, yakni, Dusun Kalaena 9 Unit, Dusun Kalaena Baru 10 Unit, Dusun Sindu Binangun 8 Unit, dan Dusun Sindu Martani 10 Unit.

Masyarakat yang mendapat bantuan jamban sehat adalah masyarakat yang berpenghasilan rendah, Bantuan yang dimaksud meliputi, Safety tank plus 1 unit jamban dan biliknya

Bantuan jamban kepada masyarakat oleh Pemerintahan Desa Sindu Agung ini, sumber anggarannya menggunakan Dana Desa (DD).

Mewakili keswadayaan masyarakat Aris suprojo (mantan Kades sindu agung) memberikan penjelasan kepada masyarakat yang hadir di sosialisasi tersebut.

“Intinya masyarakat penerima bantuan jamban terima beres/pakai, keswadayaan masyarakat pada bantuan pemasangan serta makan dan minum pekerja” ucap Aris Suprojo

Kegiatan ini juga di hadiri Bidan Desa Sindu Agung (Helena Landes, S.Keb), PLT Kades Sindu Agung (Darmawati SE), Ketua BPD(Kuswoyo),Mantan Desa Sindu Agung (Aris Suprojo), dan Masyarakat Sindu Agung. (Mus).

SebelumnyaSidang Perdana Kasus Pembunuhan di Bajo, Polisi Siaga
SelanjutnyaHusler Berharap Guru S2 Peserta Tubel Mampu Tingkatkan Kualitas Pendidikan