Pantau Giat Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Kapolsek Sukamaju Ajak Orang Tua Siswa Dukung Program Pemerintah

63

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolsek Sukamaju, Iptu Muhammad Jayadi, memantau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, Kamis (13/1/2022).

Vaksinasi anak ini dilaksanakan oleh pihak sekolah dan Tim Vaksinator di UPT SD Negeri 141 Minangatallu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Disela-sela pemantauannya, Kapolsek Sukamaju bersama personil menyempatkan memberikan beberapa imbauan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi.

Bagi siswa-siswi yang melaksanakan suntik vaksin anak atau imunisasi hari ini, jangan lupa mengajak teman-temannya yang lain untuk melakukan vaksin karena vaksin itu sehat dan halal,” ungkap Iptu Jayadi.

Iptu Jayadi juga mengimbau orang tua siswa yang hadir dan sudah melakukan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Orang tua siswa yang sudah melaksanakan vaksin Covid 19 baik yang pertama maupun yang kedua agar tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol covid-19 dengan menerapkan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak guna untuk memutus mata rantai COVID 19,” terangnya.

Kapolsek Sukamaju juga mengajak orang tua siswa-siswi untuk selalu mendukung program pemerintah.

Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah terkait vaksinasi guna membentuk kekebalan tubuh dan menekan laju penyebaran Covid-19,” kuncinya.

Turut hadir dalam giat ini, Personil Polsek Sukamaju, Aipda Hasyim Asyari, Bripka Haryanto Majid, Bripka Yusuf P dan Bripka Rustang, serta Kepala Desa Minangatallu, Wahyu, serta orang tua siswa, Kepala Sekolah UPT SD Negeri 141 Minangatallu, Rita Astuti, dan Kapus UPT Sukamaju, Tola.

Tim batarapos.com/Dedi

SebelumnyaPemdes Lampenai Sosialisasi Pola Hidup Sehat dan Gizi Pada Lansia
SelanjutnyaKebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga di Ujung Kampung Meli Baebunta