Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Malili, Bupati Lutim Ingatkan Protkes

39

Luwu Timur, batarapos.com – Setelah Sabtu kemarin memantau bahan pokok di pasar Wawondula Towuti, hari ini, Minggu (9/5/2021), Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Camat Malili, Nur Syaifullah Rahman, kembali melakukan kunjungan di pasar Malili guna memastikan harga bahan pokok tetap dalam kondisi normal menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1442 H.

Di Pasar Malili, Bupati Budiman sesekali menyapa para pedagang dan pengunjung pasar tersebut. Setelah itu, Bupati menghampiri Tim Pengawas Obat dan Makanan yang sedang mengemas barang kosmetik kadaluarsa bersama dengan Tim Loka POM Kota Palopo untuk dibawa.

Kepada Tim Pengawas Obat dan Makanan beserta Tim Loka POM Palopo, Bupati Luwu Timur, H. Budiman berterima kasih dan berharap kedepan pengawasan ini dilakukan secara berkala.

Kemudian Bupati juga meminta kepada Tim Loka POM Palopo agar memberikan edukasi dan pembinaan kepada pedagang kosmetik agar pedagang bisa paham tentang bahaya barang kadaluarsa bila di pakai masyarakat.

Saya minta tolong, agar Tim memberikan edukasi dan pembinaan kepada pedagang yang menjual kosmetik, supaya mereka tidak rugi, karena jika masyarakatnya yang rugi, maka Bupatinya juga akan merasa rugi,” pesan Bupati.

Kepada para pedagang dan pengunjung, Bupati Luwu Timur juga berpesan agar tidak membawa anak kecil ke tempat ramai seperti di pasar, mengingat bahaya covid19 masih mengincar dan pasar tersebut sangat ramai pengunjung.

Bupati Budiman juga  mengingatkan para pedagang dan pengunjung untuk tetap patuh  menerapkan protokol kesehatan(Protkes) seperti memakai masker saat berbelanja ke pasar. (ikp/kominfo)

SebelumnyaBuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri, PT. CLM Juga Serahkan Bantuan
SelanjutnyaBupati Lutim Hadiri Wisuda 101 Hafidz Qur’an Ponpes Al Mujahidin NW Mantadulu