Pantau Penyaluran Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Bengo Imbau KPM Patuhi Prokes

29

Bone, batarapos.com – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone mendapat pantauan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bengo danTim Kordinasi Tingkat Kecamatan (Tikor Kecamatan) Kamis, (01/04/2021).

Guna memastikan program dari Kementerian Sosial (Kemensos) diwilayah ini tepat sasar, tepat mutu dan kwalitas sesuai harapan masyarakat selaku Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain memantau penyaluran sembako, Bhabinkamtibmas juga himbau masyarakat binaanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M. Yakni menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan usai beraktifitas, Menghindari tempat kerumunan, mengurangi aktifitas diluar rumah.

Langkah ini jelas Bripka Andi Marfan bagian dari untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid19. Selain itu juga untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat khususnya diKecamatan Bengo mematuhi prtokoler kesehatan.

Sementara itu Sekcam Bengo Idil Adha A. Passamula sangat mendukung dan tentunya memberikan apresiasi kepada jajaran anggota Polsek Bengo yang selama ini telah memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat secara humanis.

Dijelaskan juga Sekcam Bengo, bahwa saat ini khususnya diKabupaten Bone masih dalam suasana pandemik, protokol kesehatan tentunya tidak bisa diabaikan termasuk penggunaan masker sendiri.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota  Polsek Bengo yang selama ini tidak ada hentinya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”,pungkas Idil Adha A. Passamula. (Yusri).

SebelumnyaWabup Budiman Ajak Warga Luwu Timur Sukseskan Pendataan Keluarga 2021
SelanjutnyaWabup Budiman Letakkan Batu Pertama Gedung Perpustakaan Daerah Lutim