Patroli Peduli, Kapolres Luwu Utara Beri Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Cempaka

7

Masamba, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara (AKBP Boy FS Samola), didampingi Kasat Sabhara (AKP Abu Bakar), gelar Patroli peduli sekaligus mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di dusun Cempaka, desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (25/9/19).

 

Kebakaran yang terjadi Senin lalu, hanguskan rumah sedikitnya 8 unit, termasuk rumah singgah Bhabinkamtibmas polsek Baebunta.

Patroli Peduli yang dipimpin langsung oleh kapolres Luwu Utara (AKBP Boy FS Samola), didampingi Kasat Sabhara, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta dan personil Sabhara, menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran.

‘’semoga bantuan ini bisa lebih bermamfaat untuk keluarga korban, dan keluarga mereka bisa bersabar menghadapi cobaan yang menimpahnya,’’ ungkap Kapolres Luwu Utara (AKBP Boy FS Samola).

Peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa, hal itu dikatakan oleh kepala dusun Cempaka, kepada Kapolres Luwu Utara, Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak kapolres, yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang tertimpah musibah. ‘’kata Ambo Upe. (Drs)

SebelumnyaIRT Asal Lambara Gantung Diri di Mangkutana, Posisinya Berlutut ?
SelanjutnyaDitemukan Gantung Diri di Mangkutana, Korban Ternyata Warga Sukamaju