Ditemukan Gantung Diri di Mangkutana, Korban Ternyata Warga Sukamaju

45

 

Mangkutana, batarapos.com – IRT yang ditemukan tewas dengan seutas tali melilit dileher yang disangkutkan di pohon karsen, di Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana Luwu Timur, ternyata warga asal Lampuawa Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Korban diketahui bernama “Lapu” (37) ditemukan sudah tidak bernyawa dibawah pohon karsen, dihalaman rumah saudaranya sendiri.

Menurut saksi “Agustina” (44), yang juga merupakan kakak kandung korban, bahwa korban datang ke Desa Kasintuwu sejak Sabtu lalu untuk berobat, dan tinggal dirumahnya.

Korban berobat atas keluhan susah tidur, menurutnya korban kerap melamun dan sulit diajak ngobrol.

“Dia datang hari sabtu lalu, mau berobat karena susah tidur, dia tinggal sama saya, memang dia sering melamun” Kata Saksi yang juga kakak korban.

Ia sempat mengecek korban saat sebelum ditemukan tewas, korban tertidur dikamar depan.

“Saya sempat cek sekitar pukul. 23.00 wita, dia sudah tidur dikamar depan” ucapnya.

Sekitar pukul. 05.00 wita, saksi terbangun dan mengecek korban dikamar sudah tidak ada, selanjutnya dicek diluar rumah, dan ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung.

“Saya bangun saya cek dikamar sudah tidak ada, saya keluar rumah sudah ada dibawah pohon karsen tergantung” Ungkap Agustina.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban rencananya akan dipulangkan ke kampung halamannya di Lampuawa Kecamatan Sukamaju, korban diketahui meninggalkan enam orang anak. (Subhan).

SebelumnyaPatroli Peduli, Kapolres Luwu Utara Beri Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Cempaka
SelanjutnyaHusler Ajak GP Anshor Pelihara Kerukunan