Pelayanan Prima Polres Luwu Timur Zona Integritas Menuju WBK

44

 

Luwu Timur, batarapos.com – Tiga Pilar Kamtibmas Desa Lakawali dampingi Kasat Lantas Polres Lutim Dalam rangka Program Pelayanan Prima Polres Lutim Zona Integritas Menuju WBK, Kamis (04/03/2021)

Bhabinkamtibmas Polsek Malili Brigpol Agussalim Aras bersama Kepala Desa Lakawali Muh. Yamin ,S.H dan Babinsa Serka Yosep mendampingi Ibu Kasat Lantas Polres Lutim Iptu Desi Ayu Dwi Fitri, S.IK , MH dalam Program Pelayanan Prima Polres Lutim Zona Integritas Menuju WBK . Dalam Program ini sebanyak 18 orang warga Desa Lakawali di antar jemput oleh anggota Sat Lantas Polres Lutim untuk mengikuti persyaratan dalam permohonan pembuatan SIM.

“Kegiatan ini dilakukan untuk terus mendekatkan pelayanan Kepolisian bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Lutim” ujar Iptu Desi Ayu Dwi Fitri, S.IK , MH selaku Kepala Satuan lalu lintas Polres Lutim.

Tidak lupa pula tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak , menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dimasa Pandemi agar terhindar dari Covid19.(Mus)

SebelumnyaTingkatkan Pengawasan BKCHT, Bea Cukai Malili – Satpol PP Lutim Gelar Operasi Pasar
SelanjutnyaKunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito