Pemdes Lambara Harapan Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua

64

Luwu Timur, batarapos.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Lambara Harapan kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur  kembali disalurkan untuk tahap ke dua di Tahun 2021, pada Jumat (21/5/2021) di aula kantor Desa Lambara Harapan.

Total terdapat 70 KPM BLT DD yang diterimakan kepada masyarakat yang telah disepakati melalui Musyawarah Khusus.

Penerima dilayani mulai pukul 09.00 Wita dengan membawa syarat foto kopi KTP dan foto kopi KK disertai dokumen aslinya untuk mengecek keaslian dan kesesuaian dengan daftar penerima BLT DD yang telah ditentukan.

Kades Lambara Harapan (Emba Bulan Zkp.) mengatakan Bagi penerima yang tidak bisa mengambil BLT DD langsung ke Kantor Desa dapat diwakilkan oleh anggota keluarga yang lain dengan membawa surat kuasa, dan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penerapan protokol pencegahan Covid-19 selalu diperhatikan. Masyarakat penerima sudah menyadari masing-masing dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan atau menggunakan handsanitizer, serta duduk ditempat yang telah disediakan oleh pemerintah desa dengan menjaga jarak,” ujar Emba Bulan. (Mus)

SebelumnyaSekretaris TP PKK Lutim Ikuti Rakerda Tingkat Sulsel
SelanjutnyaTerjadi Longsor Diwilayahnya, Pemdes Sassa Datangkan Alat Berat