Terjadi Longsor Diwilayahnya, Pemdes Sassa Datangkan Alat Berat

46

 

Luwu utara, batarapos.com – terjadi longsor di wilayahnya, pjs kades sassa datangkan alat berat (excavator), untuk mengeluarkan material longsor yang menutupi sebagian badan jalan.

Muhammad Asnur selaku Pjs. Kepala desa sassa, saat di temui di kantornya pada hari jum’at (21/05/2021) mengatakan, bencana longsor ini tejadi pada hari Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 20:00 wita, dan ada lima titik tempat terjadinya longsor, sebagian material longsor menutupi badan jalan poros penghubung desa sassa dengan kelurahan salassa, Kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara

“Saya selaku pjs kepala desa sassa berkordinasi langsung dengan kadis PUPR kabupaten luwu utara, untuk meminta alat berat berupa excavator dengan tujuan membuka akses jalan yang tertutup material lonsoran, dan alhmdulillah pada hari Selasa (18/5/2021), excavator tersebut langsung bekerja untuk membuka akses jalan yang tertutup material lonsoran,”ujar Muhammad Asnur.

Pada saat pengerjaan pembukaan akses jalan tersebut pjs kades sassa di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, wakil ketua BPD, Kadus sassa dan Kadus makumpa.

Muhammad Asnur mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah kabupaten luwu utara dalam hal ini kadis PUPR kabupaten luwu utara.

“Saya selaku pjs kepala desa sassa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten luwu utara, dalam hal ini kepala dinas PUPR luwu utara, karena merespon baik, sehingga muncul kerja nyata di lapangan”. Tutupnya. (Rival).

SebelumnyaPemdes Lambara Harapan Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua
SelanjutnyaHari ke-Tiga Operasi Miras Diwilkum Polsek Mangkutana