Pemdes Mandiri Salurkan BLT-DD Tahap I ke 28 KPM

39

Luwu Timur, batarapos.com – Pemdes Mandiri, Kecamatan Tomoni, Kab. Luwu Timur melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 1, yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 di Aula Kantor Desa Mandiri, Selasa (4/5/2021).

BLT tersebut disalurkan kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per Orang, yang diserahkan langsung oleh Pemerintah Desa.

Dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, BPD serta Pendamping Desa.

Kades Mandiri (Bambang Suprianto) pada sambutannya mengatakan bahhwa penyaluran BLT hari ini, dilaksanakan baru untuk Tahap 1 Bulan Januari 2021, tidak lagi seperti tahun lalu, bahwa Penyaluran BLT mengikuti sistem dari Kementrian yaitu Pelaksanaan Penyaluran BLT dilakukan per Tahapan.

Jadi setelah kita salurkan kepada masing-masing KPM, segera kami laporkan dan insya Allah tahap selanjutnya disalurkan lagi, saya juga menyampaikan pada kesempatan ini bahwa mari kita semua bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dan mari kita semua tetap mematuhi Penerapan Protokol Kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19” ujar Bambang Suprianto.(Mus)

SebelumnyaHari Jadi Lutim ke-18, PT. CLM Serahkan Genose Covid-19 ke Pemda
SelanjutnyaPemdes Tarengge Timur Salurkan BLT-DD ke 49 KK