18 Juni 2024, 12:07 am

Penemuan Mayat di Rumah Kost Morowali, Kondisinya Sudah Membusuk

Liputan : Tim batarapos.com

Morowali, batarapos.com – Warga Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah digegerkan penemuan mayat yang kondisinya sudah membusuk, Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul. 15.00 WITA.

Korban ditemukan oleh warga di dalam rumah kost di Desa Bahomakmur,Blok B, saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk dan tidak mengenakan baju, di leher korban juga terdapat seutas tali dalam posisi tergantung.

Kapolres Morowali AKBP. Suprianto kepada batarapos.com membenarkan kejadian tersebut, personel Polsek Bahodopi setelah mendapat laporan masyarakat langsung menuju ke lokasi kejadian.

“ Sekitar pukul. 15 00 WITA, personel Polsek menerima laporan masyarakat sehubungan dengan adanya ditemukan Mayat seorang laki-laki disalah satu rumah Kos kosan di Blok B Desa Bahomakmur,” Kata Kapolres.

Personel Polsek yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP, tidak hanya itu, personel juga melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban perihal keseharian korban.

“ Jenazah sudah dievakusi, dibawa ke Puskesmas Bahodopi untuk dilakukan pemeriksaan medis,” Ucap Kapolres Morowali, AKBP. Suprianto kepada batarapos.com.

Korban diketahui bernama Oktavianus Belo Padang (30) bekerja sebagai karyawan di Morowali, alamat domisili korban saat ini di Desa Bahomakmur.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban, sembari menunggu hasil pemeriksaan medis dan pemeriksaan sejumlah saksi.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan