18 Juni 2024, 1:34 am

Aksi Bullying Siswi SMPN 1 Mori Atas Viral Berakhir Damai

Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Viral aksi bullying sekelompok siswi SMP kepada teman sekolahnya, kejadian tersebut terjadi dilingkungan sekolah di Desa Tomata Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara.

Video aksi bully itu beredar di media sosial hingga viral pada jumat 31 Mei 2024, korban didorong lalu dipukuli dibagian wajah.

Setelah dipukul, korban langsung jongkok ditanah sambil menangis sementara siswi lainnya hanya melihat sembari duduk diatas motor.

Tampak dalam video usai memukul korban pelaku dan teman-teman pelaku langsung meninggalkan korban.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Mori Atas AKP. Nur Althin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 29 Mei 2024, kejadiannya disekitaran lingkungan sekolah dan viral di media sosial.

” Pelakunya merupakan siswa SMP dan korban juga masih satu sekolah dengan para pelaku, kejadian itu berawal dari persoalan laki-laki, karena tidak terima dan pelaku bertemu korban akhirnya terjadilah kejadian seperti itu,” Ungkap Kapolsek Sabtu (1/6/2024).

Kapolsek juga mengatakan bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan kesepakatan damai oleh para siswa yang bermasalah dengan didampingi oleh orang tua masing-masing dan disaksikan oleh Kapolsek Mori Atas bersama Kepala SMPN 1 Mori Atas, pada hari Sabtu 01 Juni 2024.

” Kami mengimbau kepada seluruh pihak untuk mengawasi perilaku anak-anak kita, jangan sampai perilaku Bullying atau perundungan terjadi kembali, Karena sangat berpengaruh pada perkembangan mental dan psikologi para korban bullying atau perundungan,” Imbau Kapolsek.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan