26 Mei 2024, 9:05 pm

Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2024 Polres Luwu Timur, 95 Casis Lulus Rikmin Awal

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur umumkan hasil seleksi Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA. 2024.

Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres Luwu Timur mengumumkan sebanyak 95 Calon Siswa (Casis) yang dinyatakan memenuhi syarat untuk selanjutnya melanjutkan seleksi ke tingkat Polda.

Pengumuman kelulusan Rikmin awal itu dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Luwu Timur pada tanggal 26 April 2024 lalu, dipimpin langsung Kabag SDM Polres Luwu Timur, AKP M. Wemben.

Total 95 Casis Polri lulus Rikmin awal tingkat Polres Luwu Timur terbagi atas Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) sebanyak 88 orang, Bintara Teknologi Informasi (TI) 1 orang, Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Kesehatan 1 orang dan Tamtama Polri 5 orang.

Usai pengumuman kelulusan Rikmin awal, Kabag SDM, AKP. M. Wemben memberikan arahan kepada 95 Casis yang akan melanjutkan seleksi di Polda Sulawesi Selatan.

” Semangat dalam mengikuti seleksi penerimaan polri, Menjaga diri dalam bergaul, Mentaati aturan berlalulintas, siapkan mental dalam mengikuti seleksi penerimaan polri, Penerimaan Polri dilakukan dengan Bersih, Transparan, dan Akuntabel, Selalu berdoa dan rajin beribadah,” Pesan Kabag SDM.

Ditingkat Polda Sulawesi Selatan, para Casis akan mengikuti seleksi dimana saat ini telah dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) tahap 1 dengan menggunakan sistem barcode, sistem Barcode ini sebagai bentuk upaya panitia dalam menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Hunanis (Betah).

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan