Penyuluhan Harkamtibmas oleh Sat Binmas Polres Luwu Timur di Lumbewe

45

Luwu Timur, batarapos.com – Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Luwu Timur Lakukan Penyuluhan Hukum kepada masyarakat Penyuluhan harkamtibmas dan sosialisasi peraturan presiden no.87 tahun 2016 Tentang satuan tugas saber pungli di Aula Kantor Desa Lumbewe kecamatan Burau, Rabu (7/7/2021).

Kegitan penyuluhan Harkamtibmas ini tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai standar, dimana yang hadir wajib menggunakan masker dan tempat duduk di atur sesuai jarak dalam aturan Protokoler Kesehatan.

Kegiatan yang bertema “Kita wujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif” yang dihadiri oleh AIPTU BASRI BACO (Pemateri), AIPDA AGUS, BRIGPOL EDI SUDRAJAT JABATAN UNIT BINMAS POLRES LUTIM, BRIPKA I GEDE PUTRA YASA bhabinkantibmas desa lumbewe, Pemerintah Desa, Kades, BPD, RT, Kepala Dusun, Linmas dan Masyarakat Desa Lumbewe.

Dalam memberikan materi penyuluhan hukum kepada masyarakat Unit Binmas polres Luwu Timur (Brigpol Edi Sudrajat) mengatakan, saya mewakili Kepolisian Polres Luwu Timur khususnya Binmas mengapresiasikan kenerja dalam menjaga kamtibmas yang ada di desa Lumbewe.

Kita sebagai Aparat lebih mencipta kondisi yang kondusif dengan melakukan pendekatan kepada para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat,” jelasnya.

Selain itu juga, kegiatan penyuluhan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif,” Tutup Brigpol Edi Sudrajat. (Mus)

SebelumnyaBupati Luwu Timur Resmikan Dua Pustu di Kalaena
SelanjutnyaBuntut Pemecatan 2 Guru Honor, Warga Nyaris Segel SDN 124 Rantetiku