PMII Bone Bakal Gelar Konfercab Awal Maret 2021, Begini Kesiapannya

65

Bone, batarapos.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone bakal menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke 18 pada awal bulan Maret 2021 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Fadli Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) PMII Bone mengatakan sebelumnya, kegiatan Konferensi Cabang sudah direncanakan pada bulan Januari 2021. Namun karena terkendala diteknis akhirnya ditunda.

Berdasarkan Hasil keputusan rapat internal PC PMII Bone, Konfercab akan dilaksanakan 9 Maret 2021 mendatang. Sebenarnya, rencananya akan dilaksankan 7 Februari lalu namun karena ada masalah teknis makanya kami tunda, mengingat juga ada momentum Kongres PMII sementara berlangsung sehingga kami menyepakati pelaksanaanya setelah kongres saja,” terang Fadli.

Sementara itu Ketua Cabang PMII Bone Sudri membenarkan, pihaknya akan melakukan kegiatan musyawarah Tahunan itu, dalam rangka memilih dan menetapkan Ketua PMII Bone yang baru sekaligus evaluasi kepungurusan dalam rangka mempertanggungjawabkan pelaksanaan kepengurusan selama 1 priode.

Untuk mensukseskan kegiatan ini kata Sudri, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia telah membentuk Badan Pekerja Konfercab (BPK) PMII Bone untuk menjalankan teknis pelaksanaan konfercab mendatang.

“Kami telah membentuk BPK untuk menjalankan teknis Konfercab ke delapan belas mendatang, maka dari itu diharapkan kepada semua belah pihak untuk bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini”, Harap Sudri. (Yusri)

SebelumnyaBeri Penghargaan Kepada Personil, Kapolres Lutra: Semoga Dapat Mempertahankan Prestasi dan Kinerja
SelanjutnyaPemdes Sassa Hadiri Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN Tematik Universitas Cokroaminoto Palopo, Ini Pesannya !