Polres Luwu Timur Bersama BPBD Luwu Timur Sigap Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang

163

Luwu Timur, batarapos.com –  Hujan lebat disertai angin kencang  yang terjadi Selasa malam kemarin (2/3/2021). mengakibatkan bebarapa pohon besar tumbang di berbagai lokasi di kota Malili kabupaten Luwu Timur.

Hari ini Rabu (3/3/2021) personil polres Luwu Timur bersama BPBP Luwu Timur yang di pimpin oleh Kabag polres Luwu Timur KOMPOL Akbar Andi Malloroang SH,.MH kembali melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang terjadi di jalan harapan kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur.

‘’Mendapatkan informasi dari masyarakat adanya kejadian pohon tumbang di jalan harapan kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur, selesai apel pagi personil Polres Luwu Timur bersama Tim BPBD langsung merapat ke TKP guna mengecek dan membantu evakuasi pohon yang tumbang tersebut’’ jelas kabag ops Lutim.

Evakuasi pohon tumbang tersebut menggunakan alat gergaji mesin milik BPBD Luwu Timur. Selain membantu evakuasi pohon tumbang, personel polres Luwu Timur juga mengatur arus lalu lintas dan mengimbau pengguna  jalan agar menggunakan jalan alternative lainnya.

Kabagops polres Luwu Timur  menambahkan, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Setelah pohon berhasil dievakuasi, arus lalu akhirnya kembali normal seperti semula.(**)

SebelumnyaTingkatkan Ekonomi dan Gizi Masyarakat Bone, Ini Yang Dilakukan Kadis Ketahanan Pangan
SelanjutnyaMusyawarah Desa Lestari Bahas LPPD dan LKPPD