5 Maret 2024, 3:16 pm

Polres Morut Gelar Latsispamkota Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini
Editor : Nur Ainun

Morowali Utara, batarapos.com – Dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 mendatang, Polres Morowali Utara menggelar Latihan Sistem Pengamanan Kota (Latsispamkota) di Lapangan Wita Mori Beteleme, Senin (16/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto, Anggota DPRD, Indrawati Balirante, Danramil 1311-04 Lembo Kapt.Inf. Muhar, serta Camat Lembo Benyamin P.B. Hambuako.

LATSISPAMKOTA yang dipimpin oleh Kabag OPS Res Morut, I Nyoman Raka dan Kanit Pidum Res Morut AIPDA Amran Simanjuntak ini dibagi menjadi 2 Skenario, Simulasi pertama yakni Skenario Pola Pengamanan Pergeseran Kotak Suara dari Sekretariat PPS ke TPS dan simulasi ke 2 yakni Pola Pengamanan Perhitungan Suara di Kantor KPU Morowali Utara.

” Polres Morowali Utara telah berupaya maksimal dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang. Mulai dari mempersiapkan Personil, mengadakan Deklarasi Pemilu Damai yang telah ditandatangani oleh seluruh Ketua Partai Politik, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat, dan yang terbaru adalah mengadakan Latsispamkota,” Kata Bupati.

Kapolres Morut berharap pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Morowali Utara tahun 2024 mendatang  berjalan dengan kondusif, aman dan lancar.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan