26 Mei 2024, 7:52 pm

Polsek dan Bhayangkari Ranting Malangke Bagi Takjil

Liputan : Tim batarapos.com/Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Menjelang buka puasa, Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara IPTU Arifan Efendi didampingi ketua Bhayangkari Ranting Malangke Ny. Kiki Arifan bagi takjil.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di Puskesmas Malangke, Minggu (24/3/2024), diikuti Pengurus Bhayangkari ranting Malangke dan personil Polsek Malangke.

IPTU Arifan Efendi mengatakan bahwa mereka membagikan takjil dan makanan kotak secara gratis.

” Dihari ke – 13 bulan Ramadan, kami membagikan takjil dan makanan kotak kepada keluarga/penjaga pasien, perawat dan cleaning service di Puskemas Malangke,” ucap Kapolsek Malangke.

Lanjut Kapolsek, takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“ Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadan dan marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan,” pungkasnya.

” Barang siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” kuncinya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan