23 Juli 2024, 11:03 pm

Polsek Malangke Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Liputan : Rival

Luwu Utara, batarapos.com – Gerak cepat Personel Polsek Malangke Barat, Polres Luwu Utara, Amankan Dua terduga Pelaku Persetubuhan anak dibawah Umur, Rabu, (19/06/2024) sekitar pukul 23:00 WITA.

Kapolsek Malangke Barat, IPTU Kawaru mengatakan bahwa awalnya kedua terduga pelaku menjemput korban di Desa Pao Kecamatan Malangke Barat.

” Menurut keterangan kedua terduga pelaku saat di interogasi, kronologis kejadiannya bermula saat kedua terduga pelaku Fl dan Al, menjemput korban di Desa Pao Kecamatan Malangke Barat, kemudian membawa korban ke salah satu pondok kebun sawit milik warga yang berada di Desa Pattimang Kecamatan Malangke,” Ucap IPTU Kawaru Kamis, (20/06/2024).

Kapolsek Malangke Barat menjelaskan bahwa kedua terduga pelaku melakukan aksi bejatnya di pondok kebun sawit milik warga yang berada di Kecamatan Malangke.

” Pelaku Al yang pertama melakukan aksi persetubuhan dengan korban pas dipondok sawit, yang berada di kecamatan Malangke, setelah pelaku Al melakukan aksinya lalu terduga pelaku Fl juga melakukan hal serupa ditempat yang sama,” Jelasnya.

Setelah melakukan aksinya, salah satu terduga pelaku mengantar korban pulang kembali kerumahnya.

” Saat diperjalanan mereka berpapasan dengan Kaka korban, lalu diberhentikan oleh Kaka  korban dan terjadilah keributan, mendapat laporan dari warga kemudian Personel Polsek Malangke Barat langsung mendatangi TKP kejadian dan mengamankan salah satu terduga pelaku dan korban,” Sambungnya.

Saat dilakukan interogasi oleh pihak kepolisian salah satu terduga pelaku mengakui perbuatan bejatnya bersama dengan rekannya.

” Dia mengakui perbuatannya dan juga mengatakan bahwa dia melakukannya bersama dengan rekannya, lalu kemudian anggota menjemput satu terduga pelaku dirumahnya di desa Pattimang Kecamatan Malangke, lalu kemudian di bawah ke Mako Polsek Malangke Barat,” Tambah IPTU Kawaru.

Setelah mengamankan kedua terduga pelaku, Kapolsek Malangke Barat langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Malangke.

” Saya berkordinasi dengan personel Polsek Malangke, karena mengingat Kedua terduga Pelaku warga Malangke dan TKP kejadian itu diwilayah hukum Polsek Malangke, jadi sekitar Pukul 23:30 WITA tadi malam itu personel Polsek Malangke datang menjemput kedua pelaku, untuk selanjutnya menjalani proses hukum lebih lanjut,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan