Polsek Masamba, Gelar Anev Mingguan Setelah Melaksanakan Apel Pagi

5

Masamba, Batarapos.com – Polsek Masamba bersama seluruh personil jajaran, setelah melaksanakan apel pagi kapolsek Masamba IPTU Budi Amin menggelar Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja anggota, yang digelar di ruang tengah. Rabu (18/9/19).

Anev rutin Mingguan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin di dampingi oleh Waka polsek IPDA Abd. Latief dan dihadiri seluruh personil Polsek Masamba, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan kegiatan untuk masyarakat, Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporannya, semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif ke masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan,” terang IPTU Budi Amin.

Tujuan anev Mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan, sehingga tugas kepolisian di Polsek Masamba sesuai dengan harapan masyarakat. (Drs)

SebelumnyaHendak Jual Hasil Curian, Pelaku Diciduk Polisi di Tomoni
SelanjutnyaPolisi Geledah Rujab Wabup Bone, Ketua BAIN HAM RI Bone Minta Tuntaskan Semua Kasus Korupsi di Bone