Polsek Wasuponda Siagakan Personil Disetiap TPS

93

Luwu Timur, batarapos.com – Demi mengamankan jalannya Pemilukada serentak, Polsek Wasuponda dibawah Komando Pimpinan Iptu. Simon Siltu SH, memberikan pelayanan maksimal dengan melakukan pengawasan disetiap tempat penyaluran hak suara. Rabu (9/12/2020).

Brigpol. Aswar, salah satu personil pengamanan kepada batarapos.com mengatakan kalau apa yang dilakukan sudah tugas dan instruksi dari pimpinan pusat untuk melayani masyarakat terutama dalam pengawalan Pemilukada yang berlangsung serentak dibeberapa wilayah di negara kesatuan Republik Indonesia.

Darinya itu, Brigpol Aswar berpesan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilukada dengan aman dan damai, sehingga menciptakan kondisi yang kondusif dan mengedepankan silaturrahim meski berbeda pilihan, dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kami dari Kepolisian Republik Indonesia Sektor Wasuponda, berharap agar Pemilukada Luwu Timur, khususnya Kecamatan Wasuponda bisa berjalan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Tutup Aswar. (**)