Polsek Wotu Gelar Vaksinasi, Pemdes Balobalo Ajak Warganya Ikut Vaksin

41

Luwu Timur, batarapos.com – Melalui Babinkantibmas Desa Balobalo, Serda.Ismail, menginformasikan bahwa akan digelar vaksinasi di Polsek Wotu Kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur, pada Kamis (22 Juli 2021).

Sampikanki sama warga ta pak Sekdes, untuk ikut vaksinasi di Polsek Wotu besok tanggal 22 Juli 2021” ujar Babinkantibmas melalui sambungan telfon.

Informasi ini, oleh pemerintah Desa Balobalo kemudian dilanjutkan ke beberapa kanal media sosial , seperti WA Group, Facebook serta melalui sambungan telpon seluler secara langsung yang dapat menjangkau warga desa Balobalo.

Sebagaiman dikutip pada laman Facebook pemerintah Desa Balobalo “Bagi warga desa Balobalo yang berkenan untuk divaksin besok tanggal 22 Juli 2021 di Polsek Wotu”

Sekdes Balobalo (Pawennari) berharap warga desa Balobalo meyakini bahwa vaksin merupakan cara untuk meminimalisir penularan Covid 19.

Kita berharap masyarakat tidak mempercayai berita Hoax mengenai vaksin, kita serahkan urusan vaksin ini pada ahlinya, tugas kita adalah menerima informasi yang benar dari yang memiliki otoritas mengenai Virus dan vaksin,” ujar Pawennari.

Dengan vaksin herd imunity khususnya desa Balobalo bisa terbentuk, artinya warga balobalo dengan vaksin dapat memiliki benteng pertahanan tubuh agar dapat terhindar dari Tularan Covid 19. (Mus)

SebelumnyaKementerian PANRB Apresiasi Inovasi Getar Dilan, Alauddin Sukri : Kami Akan Memaksimalkan 4 Spot
SelanjutnyaAkhir Juli 2021, Top Inovasi Terpuji Langsung Disetor ke Kemenkeu Untuk Pemberian DID TA.2022