Polwan Polres Luwu Utara, Bagikan Himbauan Menghindari Terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan

39

Masamba, batarapos.com – Untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan dan Lahan, yang dapat menyebabkan bencana, Polisi Wanita (Polwan) Polres Luwu Utara, terus menghimbau kepada masyarakat hingga turun kejalan membagikan selebaran kertas, yang berisikan sebuah himbauan. Jumat (27/9/19).

Himbauan tersebut disampaikan melalui Radio Adira FM. Untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan yang dapat menyebabkan bencana kabut asap, seperti yang terjadi dibeberapa daerah.

“Dihimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Luwu Utara, untuk tidak melakukan pembakaran Lahan dan Hutan, karena sangat membahayakan,” Kata Kapolres Luwu Utara melalui BRIPKA Susi Asmara.

Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), BRIPKA Susi Asmara bersama seluruh Polwan Luwu Utara, dengan gencar melakukan pencegahan dengan dengan membagikan himbauan serta memasang spanduk berisi himbauan, menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan.

“Polwan Polres Luwu Utara yang dipimpin oleh BRIPKA Susi membagikan selebaran himbauan kepada masyarakat dengan melibatkan seluruh personil Polwan untuk meningkatkan kegiatan patroli di wilayah rawan terjadinya karlahutla,” jelasnya Susi. (Drs)

SebelumnyaKesbang Luwu Timur, Adakan Pelatihan Pendidikan Politik
SelanjutnyaKesbangpol Luwu Timur Bekali Ormas Pendidikan Politik