PPKM Darurat, Kapolsek Malili Bersama Bhabinkamtibmas Bagi Sembako ke Masyarakat

41

 

Luwu Timur, batarapos.com – Kapolsek Malili AKP Yunus Mangiwa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Malili memberikan Bantuan PPKM Darurat berupa Sembako kepada warga yang menjalankan Isolasi Mandiri dirumah dan di Pustu Desa, di kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (17/7/21)

Adapun warga yang diberikan Bantuan Sembako PPKM Darurat yang sementara menjalankan Isolasi Mandiri adalah sebagai berikut, Rijal Kaharuddin (35) Karyawan Swasta, Dusun Pabeta Desa Manurung Kec. Malili Kab. Lutim, Rahmiati (41), IRT, Dusun Turunan Bajo Desa Tampinna Kec. Angkona Kab. Lutim, Hj. Sitti (51), IRT, Dusun Lambaru Desa Tampinna Kec. Angkona Kab. Lutim.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Malili bersama Bhabinkamtibmas imbau warga yang menjalankan isolasi mandiri untuk memperhatikan protokol kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan, berolah raga yang cukup untuk menjaga imun serta berdoa kepada Allah agar Covid 19 segera berlalu.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat dan tetap selalu waspada, ikut aturan pemerintah dalam penanganan Covid 19″ujar AKP Yunus Mangiwa. (Mus)

SebelumnyaBupati Luwu Timur Apresiasi Penyelenggara Webinar Kebudayaan
SelanjutnyaDidaulat Jadi Keynote Speaker di Hut ke 19 Kota Palopo, Bupati Luwu Utara Apresiasi Webinar