Pria Tak Dikenal Kembali Pamer Kelamin Didepan Wanita di Kalaena

1221

Luwu Timur, batarapos.com – Seorang pria yang tidak dikenal kembali pamer alat kelaminnya didepan wanita, di Dusun Sumber Rejo, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur.

Menurut korban (NA) kejadian itu sekitar pukul.15.30 WITA ba’da Ashar, Minggu (18/4/21) saat dirinya tiba dirumahnya setelah membeli tabung gas, pasalnya rumah NA terbilang sepi dan jauh dari permukiman warga lainnya.

Tampak pelaku mencoba memaksa masuk kedalam rumah NA, karena NA berteriak pelaku spontan kabur menuju arah Desa Argomulyo.

“Tadi sebelom berangkat menjual aku beli gas, pas pulang beriringan sama laki-laki, Pas aku belok masuk rumah, tiba-tiba ada yang pangggil, Dia nanyak, mbak kita jual gas? Pas saya menjawab pertanyaannya sambil menoleh seketika saya liat dia buka celananya menunjukan kemaluannya seperti laki-laki kalau mau buang air kecil, sekitika saya takut kalau dia bakal macem macem saya teriak, Pas Aku keluar dia udah kabur sampe di tengah jalan persawahan” Ungkap NA kepada batarapos.com.

Kejadian tersebut seringkali terjadi kata NA, bahkan telah banyak korban, namun sejumlah korban enggan melapor ke pihak berwajib.

“Sudah sering terjadi katanya, korbannya juga sudah banyak, kita tidak bisa laporkan karena tidak ada bukti, orangnya juga kita tidak tahu” Kata NA.

Namun demikian NA berpesan kepada masyarakat lainnya di Kecamatan Kalaena khususnya para wanita, agar tetap hati-hati.

“Untuk warga khususnya wanita tetap hati-hati, apa lagi ditempat sepi, karena beberapa korban lain juga katanya mengalami hal yang sama ditempat sepi” Pesan NA.

Atas kejadian itu, NA merasa trauma, pasalnya kejadian seperti itu baru kali ini dialaminya, NA juga menceritakan kejadian yang dialaminya itu lalu mempostingnya di akun Facebook miliknya, postingan itu mendapat ratusan komentar. (**).

SebelumnyaMahasiswa KKLP Stisip Veteran Palopo Sambangi Pesantren dan Keramaian Jelang Buka Puasa
SelanjutnyaPria di Bone Bawa Kabur Pacarnya, Busmar : Anak Saya Bermalam di Rumah Oknum Polisi