PT Bumi Timur Mineral Dukung Program Pembangunan Luwu Timur

122

 

Makassar, batarapos.com – Usai lakukan Rapat umum pemegang Saham (RUPS) di Makassar, BUMD yang bergerak di bidang pertambangan dan energi PT Bumi Timur Mineral siap dukung dan berkontribusi terhadap program pembangunan Kabupaten Luwu Timur.

Hal itu dikatakan Direktur Utama PT Bumi Timur Mineral Helmut Heriyawan kepada wartawan di Makassar saat ditemui rabu pagi (21 april 2021 ) di Hotel The Rindra, menurutnya, usai pelaksanaan RUPS BUMD, dirinya selaku Dirut Yang bergerak di bidang pertambangan dan mineral siap berkontribusi dalam menunjang program pembangunan di Bumi Batara Guru (Lutim).

Kontribusi yang akan dilakukan sejalan dengan pesan Bupati Luwu Timur Drs. Budiman saat membuka RUPS BUMD di Hotel Melia Makassar, selasa (20/April 2021) salah satunya memanfaatkan potensi tambang dan mineral yang ada di Luwu Timur untuk membantu dan mendongkrak pendapatan Asli Daerah (PAD).

Helmut juga berharap agar kegiatan pertambangan lainnya di Luwu Timur memiliki niat yang sama dengan kegiatan yang dinaungi BUMD, hal ini dimaksudkan agar PAD Luwu Timur dari sektor tambang dan mineral tidak terkhusus kepada satu perusahan saja, sementara aktivitas pertambangan di Luwu Timur diinvestasi oleh banyak perusahan.

Kita berharap , BUMD kedepan dapat melebarkan sayapnya untuk bergerak lebih maju, tumbuh dan berkembang, sejalan dengan pelaksanaan pembangunan di Luwu Timur, kunci Helmut dengan optimis. (**).

SebelumnyaBahas Mutu Pendidikan, Dewan Pendidikan Audiens Bupati Lutim
SelanjutnyaProyek Jalan Nasional Koppe Taccipi Dipalang Warga