Puncak Acara HUT Polantas Bhayangkara ke-64, Satlantas Polres Lutra Gelar Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

11

Masamba, Batarapos.com – Puncak perayaan HUT Polantas Bhayangkara ke-64, Sat Lantas Polres Luwu Utara melaksanakan acara Syukuran dan potong tumpeng. Selasa (24/9/19).

Kegiatan digelar di Aula besar Mapolres Luwu Utara, acara berlangsung sederhana dan meriah dan dirangkaikan dengan berdoa bersama anak panti Asuhan dan sedikit memberikan santunan.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, mengucapkan syukur dengan dilaksanakannya HUT polantas Bhayangkara ke-64 bersama seluruh personil Satuan Lalu lintas dan jajaran polres Luwu Utara.

“Kedepan mengoptimalkan pelayanan lalulintas berbasis IT, guna mendukung program road safety. Di hari jadi Polantas bhayangkara ke-64 ini,” harapnya.

Selain menggelar syukuran dan pemotongan tumpeng oleh kapolres Luwu Utara, Dia juga memberikan Reward kepada anggota Lalulintas yang berprestasi atas dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional dan prosedur di bidang pelayanan masing-masing, diantaranya AIPTU Putu Sudana, BRIPKA Hasanuddin dan BRIPKA Syarifuddin Ali.

Dari berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan pada HUT polantas Bhayangkara ke-64 yakni donor darah, membagikan Snack serta memberikan bunga kepada pengendara di jalan raya, dan dipenghujung kegiatan syukuran dan berdoa bersama anak panti Asuhan. (Drs)

SebelumnyaRusuh di Wamena, 1 Warga Luwu Timur Tewas Dibakar
SelanjutnyaTak Terima Jadi Tersangka, Penyidik Tipikor Hanya Berdasar Kepada Bukti