PWI Provinsi Sulawesi Selatan, Gelar Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalis 

5

Makassar, Batarapos.com – Dalam peningkatan kapasitas Jurnalis Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, gelar Pelatihan Dasar dan Lanjutan Jurnalis di Hotel Karebosi Condotel Makassar. Sabtu, (26/10/19).

Pelatihan Dasar dan Lanjutan tersebut kali ini memgangkat tema “Jurnalisme Akurat, Tepat, Cepat dan Anti Hoax” yang dibuka langsung oleh H.Ismail Hasnawi Bidang Pendidikan dan Peningkatan mutu Jurnalis PWI Provinsi Sulawesi Selatan.

Ditempat yang sama Anwar Sanusi, selaku Sekretaris PWI Provinsi berkesempatan memandu kegiatan ini.

H.Ismail pada kesempatan ini mengharapkan banwa “Peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-sebaiknya, sehingga dapat meningkatkan ilmu dalam menjalankan profesi sebagai jurnalis,” tuturnya selaku Ketua Panitia.

Sementara H.Usman M dikesempatan sama mengatakan “Menyuguhkan materi cara membuat berita yang baik dengan memakai sistem 5W + 1H,” ucapnya.

Para peserta yang 130 lebih dari sejumlah daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Pelatihan berlangsung aman, lancar dan penuh keakraban. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaBesok Upacara Hari Sumpah Pemuda Dipusatkan di Burau
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Ajak Alumni IPMIL Bangun Luwu Raya