Bupati Luwu Timur Ajak Alumni IPMIL Bangun Luwu Raya

11

Palopo, Batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler mengajak seluruh alumni Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) untuk mengambil peran dalam percepatan pembangunan Luwu Raya.

“Atas nama Pemerintah Daerah Luwu Timur, saya mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan temu alumni ini. Saya mengajak para alumni ikut memberikan sumbang saran, ide dan pikiran bagi kemajuan pembangunan di Luwu Raya,” kata Husler saat menyampaikan sambutan pada Temu Alumni IPMIL se Luwu Raya di Gedung Saodenrae, Kota Palopo, Sabtu (26/10/19).

Bupati Luwu Timur juga mengaperiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan temu alumni tersebut,  sebagai bagian dari IPMIL, ia sangat mendukung kegiatan ini.

Olehnya itu, ia berharap alumni IPMIL nantinya memberikan saran-saran dan masukan guna pembangunan Luwu Raya yang lebih baik lagi.

Temu Alumni IPMIL Luwu Raya yang mengambil tema “Merajut Tali Silaturahmi Dalam Bingkai Ke-Ipmil-an” dihadiri ratusan alumni dari berbagai lintas profesi seperti pengusaha, PNS serta politisi.

Sementara ketua Panitia pelaksana temu Alumni, Nirwan Jusuf mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melepas rindu kepada seluruh Alumni Ipmil Raya.

“Ini adalah reuni pertama sejak Ipmil berdiri tahun 1958, sebagai wadah silaturahmi tentu banyak yang rindu dengan senior, teman angkatan dan yang lainnya,” ungkapnya.

Nirwan menambahkan, temu alumni ini nantinya akan dirangkaikan dengan pembentukan IKA sebagai wadah untuk para Alumni untuk memperkuat komunikasi dan silaturahmi.

Temu Alumni IPMIL Raya yang berlangsung selama dua hari ini juga dirangkaikan dengan Jalan sehat oleh para alumni dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 1958 hingga 2019.

Selain Bupati Luwu Timur, turut hadir pada acara ini Wali Kota Palopo, H. M. Judas Amir, Mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Hasanuddin, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah dan sejumlah Tokoh Luwu Raya di antaranya, H. M. Siddik BM (Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur), Abd. Majid Tahir, DR. Abdul Thalib Mustafa, Buhari Kahar Mudzakkar serta sesepuh Wija To Luwu. (hms/ikp/kominfo)