Remaja Asal Masamba Dikeroyok di Burau, Teman Wanitanya Diduga Dilecehkan, Terekam Video Sopir

17445

Luwu Timur, batarapos.com – Beredar video seorang remaja dianiaya dan dikeroyok oleh 6 orang remaja lainnya, di jalan poros Trans Sulawesi tepatnya di Jembatan Desa Jalajja Kecamatan Burau, Luwu Timur.

Kejadian itu pada hari Senin 17 Mei 2021 sore, video itu direkam oleh pengemudi mobil, dalam video yang berdurasi 27 detik itu tampak para pelaku hendak mengeroyok korban, satu pelaku meraba-raba teman wanita korban, tak hanya itu, pelaku juga menggertak pengendara mobil saat mengetahui dirinya direkam.

Setelah menganiaya korban, pelaku menyuruh korban pergi, selanjutnya korban mengadukan kejadian tersebut kepada keluarganya, korban didampingi keluarganya akhirnya melaporkan para pelaku ke Mapolsek Burau.

“Korban sudah melapor tadi, korban juga sudah divisum dan ada tanda kekerasan di bagian kepala belakang dan pelipis” Kata Kapolsek Burau (Iptu. Agusman, S.H) saat dikonfirmasi Rabu malam (19/5/21).

Korban diketahui berinisial RN (16) merupakan remaja asal Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara begitupun dengan teman wanitanya inisial RA (19) dari alamat yang sama.

Sementara pelaku diketahui berinisial OK warga Desa Jalajja, Kecamatan Burau, Luwu Timur bersama 5 orang rekannya.

Korban dihadang oleh para pelaku setelah korban mengendarai motor berboncengan teman wanitanya dari pantai Ujung Suso hendak pulang ke Masamba.

“Kami mendampingi korban sudah melapor di Polsek Burau, kami baru laporkan penganiayaan dan pengeroyokan, untuk dugaan pelecehan terhadap korban wanita, kami akan susul besok untuk pengaduannya” ungkap keluarga korban kepada batarapos.com.

Hingga dikabarkan, korban telah dimintai keterangannya oleh pihak Polsek Burau, sementara para pelaku dalam pencarian Polisi. (**).

Pelaku saat meraba-raba dan hendak memeluk teman wanita korban, namun sang wanita berontak
Aksi pelaku mengeroyok korban, si gonrong meninju korban
Para pelaku emosi saat mengetahui aksinya direkam oleh sopir yang melintas

.

SebelumnyaKades Selli dan Tungke Kembali Salurkan BLT DD
SelanjutnyaKursi Reyot Diruang Tunggu Disdukcapil Pinrang, Kadis Sebut Keterbatasan Anggaran