Rencana Pelaksanaan SL Dan LL, Kepala DKP Lutra Beberkan Program READSI 2019

7

Baebunta, Batarapos.com  – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Luwu Utara, Alauddin Sukri, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kabupaten Program Rural Empowerment and Agricultural Development Scaling Up Initiative (READSI) Tahun 2019, Jumat (30/8/19).

Rakor Program READSI dilaksanakan di Aula Pertemuan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Baebunta, dan dihadiri tidak kurang dari 50 peserta, yang terdiri dari para Kepala BPP se-Luwu Utara, dan para Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Pendamping READSI.

Kepala DKP Luwu Utara, Alauddin Sukri, melalui pesan WhatsApp menyebutkan pihak-pihak yang akan terlibat dalam Program READSI ini. Pihak yang dimaksud eks Kepala Pelaksana BPBD ini adalah  Pemandu SL READSI, serta DPMO Kabupaten Luwu Utara Lingkup DKP.

“Yang kita bahas dalam rapat tadi adalah tentang Rencana Pelaksanaan Sekolah Lapang (SL) dan Laboratorium Lapangan (LL) beberapa komoditi,” kata Alauddin. Komoditi tersebut, kata Alauddin, antara lain adalah padi, jagung, kakao, hortikultura dan sayur-sayuran. (Lh/Drs)

SebelumnyaRazia Kamar Kost, Satpol PP Jaring 6 Penghuni Tidak Miliki Identitas
SelanjutnyaBus Penuh Penumpang, Terbakar di Jalan Trans Sulawesi