Reses Perseorangan, Semuel Kandati Fokus Dalam Pembahasan Jembatan Jl. Pisang dan Transportasi Anak Didik

59

Wasuponda, batarapos.com – Ratusan masyarakat dapil IV menghadiri reses perorangan anggota DPRD Lutim yang dilakukan di desa Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda. Rabu (23/10/19).

Hadir dalam temu konstituen anggota dewan dari partai Nasdem ini. Camat Wasuponda, Danramil Nuha, Kapolsek Wasuponda, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan masyarakat dapil empat yang meliputi kecamatan Nuha, Towuti, dan Wasuponda.

Semuel dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberinya amanah untuk duduk di DPRD Lutim, sehingga dirinya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat harus betul-betul memberikan ruang supaya aspirasi masyarakat bisa tersalurkan melalui dirinya.

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa usulan dengan harapan bisa dikawal dan direalisasikan. Diantaranya Jembatan di Jl. Pisang desa Ledu-Ledu yang menjadi akses terdekat menuju lokasi pertanian, serta jalur terdekat untuk mobilisasi hasil pertanian.

Selain itu, akses menuju pekuburan serta transportasi pendidikan, irigasi, dan jalan tani juga menjadi masukan dari masyarakat yang hadir.

Seperti diketahui, reses perseorangan yang dilakukan oleh masing-masing anggota DPRD Luwu Timur dalam menjemput aspirasi masyarakat didapilnya. Untuk itu, berbekal latar belakang sebagai pemerhati masyarakat, Semuel berjanji akan mengawal segala yang menjadi unek-unek masyarakatnya.

Dihadapan ratusan masyarakatnya yang hadir dalam temu konstituen, Semuel Kandati berjanji akan memperjuangkan segala yang menjadi unek-unek masyarakat. Namun dibalik itu, dirinya juga berharap agar sekiranya jika dalam waktu dekat ini tidak terealisasi dirinyapun berharap agar masyarakat bersabar dan mendoakan agar segala aspirasi yang masuk bisa mendapat restu.

“Semoga segala aspirasi yang disalurkan oleh masyarakat segera bisa dimasukkan kedalam agenda paripurna dan bisa mendapatkan kesempatan untuk direalisasikan,” ucap Semuel. (AR)

SebelumnyaPeringati HSN, Gerakan Pemuda Ansor Luwu Timur Zikir Bersama Santri
SelanjutnyaReses Perseorangan, Wahidin Wahid Tanggapi Kritik Dan Saran Masyarakat