5 Maret 2024, 4:33 pm

Respon Cepat Kades Selli, Tindak Lanjuti Surat PT. PLN ULP Patangkai

Liputan : batarapos.com/Yusri
Editor : Nur Ainun

Bone, Batarapos.com – Kepala Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sultan menindak lanjuti surat edaran PT. PLN ULP Cabang Patangkai dengan nomor 0040/KLH. 01.01/F16080300/2023 yang ditanda tangani Manajer bernama Mardin Kasim.

Sultan menuturkan, terkait informasi dari PT. PLN ULP Cabang Patangkai, sudah kami intruksikan Kepala Dusun untuk mengingatkan warga Desa Selli, Kecamatan Bengo. Agar tidak bermain layang-layang di sekitar jaringan PLN yang memang bisa berpotensi terjadi insiden kecelakaan seperti yang dihimbaukan pihak PLN ULP Cabang Patangkai.

” kami sudah mengintruksikan aparat Desa untuk menghimbau warga kami dan termasuk mengumumkan dimesjid waktu sholat jumat tadi, berkaitan dengan himbauan PT. PLN ULP Cabang Patangkai ,”kata Sultan jumat, 13 Oktober 2023.

Demi keamanan warganya, Kades Selli juga mengingatkan saat bermain layang-layang. Untuk tidak terlalu dekat dari jaringan PLN. Sebagai bentuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan bisa saja terjadi.

” Terlebih sekarang wilayah kita memasuki musim kemarau, hal seperti ini memang sangat perlu diwanti-wanti untuk ingatkan masyarakat, namun tidak hanya bermain diwilayah jaringan PLN akan tetapi juga untuk mengantisipasi terjadi hal-hal lain seperti kebakaran,” Tambah Kades Selli

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan