Rombongan Bupati Bone Bertolak ke Sidrap, Semangati Para Kafilah STQH

87

 

Bone, batarapos.com – Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, bersama para rombongan menyambangi para kafilah di pondokan, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (4/6/2021)

Kedatangan rombongan Bupati Bone kali ini tidak lain untuk memberikan semangat para kafilah asal Kabupaten Bone dalam Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH XXXII) dalam waktu dekat ini.

“Saya datang untuk memberi semangat, dan harus memberi motivasi agar mereka tampil maksimal dan meraih juara,” ungkap Fahsar.

Tidak hanya Andi Fahsar. Akan tetapi sejumlah pejabat tingkat Kabupaten Bone lainnya juga turut serta memberikan support seperti Andi Yamin Tahir, Andi Gunadil, Andi Akbar dan Muhammad Rusli, misalnya yang mendampingi Bupati Bone. Dengan hadirnya Bupati Bone bersama rombongan, tentu merupakan dorongan bagi kafilah

Dikabarkan, para Kafilah asal Kabupaten Bone bakal mengikuti lomba Tilawatil Qur’an Kategori Anak-anak Putra dan Putri, Tilawatil Qur’an Kategori Dewasa Putra dan Putri, Tilawatil Qur’an Tifzil Qur’an 1 Juz, 5 Juz, 10 Juz, dan 30 juz, Tafsir Bahasa Arab Putra dan Putri, Musabaqah 100 sampi 500 Hadist Putra dan Putri (Hana).

SebelumnyaTingkatkan Keterampilan Siswa SMKN 1 Luwu Utara, Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Beri Latihan Pengelasan
SelanjutnyaDilamar Pria Lain, Suami Tikam Istrinya di Luwu Utara