5 Maret 2024, 3:17 pm

RPJPD Kabupaten Morowali Utara Tahun 2025-2045 Mulai Disusun

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini
Editor : Nur Ainun

Morowali Utara, batarapos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara melalui Bappelitbangda mulai menyusun Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Morowali Utara Tahun 2025-2045

Kick-off Meeting penyusunan RPJPD yang menandai dimulainya tahapan penyusunan arah pembangunan jangka panjang Kabupaten Morowali Utara 20 tahun ke depan ini dibuka langsung oleh Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, di Ruang Tepotowoa Bappelitbangda, Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Delis mengatakan bahwa dokumen RPJPD ini akan menjadi pedoman bagi calon Kepala Daerah dalam menyusun visi misi dan program kerja, sehingga ditargetkan harus rampung pada 2024 mendatang.

Oleh karena itu Bupati meminta kepada peserta yang hadir agar memberikan ide, pokok pikiran serta gagasan dalam rangka menyusun arah dan tujuan Kabupaten Morowali Utara selama 20 tahun mendatang.

” Rancangan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik,” ujarnya

Bupati berharap berbagai ide, pokok pikiran serta gagasan yang disampaikan oleh peserta dapat menjawab berbagai tantangan serta kebutuhan masyarakat yang akan dihadapi 20 tahun kedepan.

” Kami ucapkan terima kasih kepada para Narasumber yang berkenan hadir untuk memberikan asistensi dalam penyusunan RPJPD Kabupaten Morowali Utara tahun 2025-2045,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh narasumber baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Nampak hadir mendampingi Bupati Delis yakni Kacabjari Kolonodale Andreas Atmaji, Kaban Bappelitbangda Gerzom Tandi dan Tenaga Ahli Kemendagri Soraya Septantia Parminto, Serta dihadiri pula secara virtual Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah Shandra Tobondo.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat Forkopimda atau yang mewakili, para Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut, para Pimpinan Perusahaan, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan