Sebagai Bentuk Kerja Sama, Kapolres Enrekang Serahkan Langsung Piagam Penghargaan Kepada Media

7

Enrekang, Batarapos.com – Sebagai bentuk kerjasama yang terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas antara Polri dan Insan Pers dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji memberikan piagam penghargaan kepada insan pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Enrekang,  sebagai tanda apresiasi kepada media yang telah menjadi penyambung informasi antara Polri dan masyarakat.

Polres Enrekang mengapresiasi kepada semua Wartawan yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang, Sulsel. Rabu (17/7/19).

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji memberikan penghargaan beberapa Media Salah satunya Media Wargata.com, Penyerahan piagam penghargaan diserahkan di Mapolres Enrekang pada Rabu kemarin.

CEO Wargata.com (WA), yang biasanya disapa dengan nama Sam, mengatakan. “Kami sangat terharu dan berterima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan penghargaan dari Kapolres dan begitu juga kepada Kasubag Humas Polres Enrekang, Brigpol Amrul Akmal yang selama ini terjalin komunikasi dengan baik.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji didampingi Kasubag Humas Polres Enrekang, Brigpol Amrul Akmal mengatakan. “Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan pers yang telah bekerjasama dalam memberikan informasi sekaligus sebagai penghubung antara polisi dengan masyarakat, khususnya di wilkum Polres Enrekang. Kita berharap untuk kedepannya kerjasama ini terjalin lebih baik lagi dan terus berlanjut kedepannya,” tutur Kapolres AKBP Ibrahim Aji. (Sam/Drs)