Sebanyak 13 Juta Donasi Masyarakat Tellu Limpoe Untuk Korban Bencana di Sulbar

50

Bone, batarapos.com – Sejumlah bantuan paket sembako dan uang tunai hasil dari donatur masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, didistribusikan hari ini. Jumat, (22/1/2021).

Bantuan untuk para korban bancana alam di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat tersebut juga serentak dikirim secara bersamaan oleh pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dimana pelepasan bantuan logistik dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. bersama rombongan peduli Bone lainnya dan bertolak ke lokasi bencana alam.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Tellu Limpoe H. Usman Mahmud, S.Sos.S.Pd kepada batarapos.com usai mengantar hasil donatur masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe ke posko di Kabupaten Bone untuk dibawa ke Sulawesi Barat.

Semua bantuan hari ini dikirim ke Sulawesi Barat. Bapak Bupati Bone juga kesana bersama rombongan“, singkatnya.

Camat Tellu Limpoe juga membeberkan khusus untuk donasi dari masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe secara keseluruhan diantaranya mie instant 21 dos, air mineral dalam kemasan 23 dos, pempres 1 dos, kopi bubuk 1 dos, beras 94 karung dalam isi kemasan 10 kg serta uang tunai senilai Rp. 13,025,000.

H. Usman Mahmud juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe yang sudah berpartisipasi, membantu meringankan beban para korban bencana alam di Sulawesi Barat.

Intinya kita semua mendoakan yang terbaik untuk keluarga kita disana. Begitu juga Ketua APDESI Kabupaten Bone bersama rombongan yang sedang perjalanan menuju lokasi agar sampai dengan selamat“, tutur Camat Tellu Limpoe.(Yusri)

SebelumnyaISNU Luwu Timur Kunjungi Bayi Yang Mengungsi di Kandang Ayam
SelanjutnyaPeran Aktif Dit Binmas Polda Sulbar Pasca Gempa