Selebgram Siti Nur Elisa ‘Echa’ Ultah ke 20

50

Jakarta, batarapos.com – Siti Nur Elisa Selebgram yang biasa dipanggil Echa tepat 12 Januari 2021 berusia 20 tahun. Ucapan selamat dan berbahagia datang dari teman-teman dan kerabat, salah satunya dari Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.

Saya ucapkan selamat ultah dan panjang umur buat adikku, sahabatku dan mitra bisnisku Siti Nur Elisa (red-Echa) ke 20 tahun. Semoga di usia yang beranjak dewasa ini bisa lebih baik dan terus maju dalam karir dan bisnis,” kata Raden Bagus atau Gus Din sapaannya, kepada media, Rabu, (12/1/2022) di Jakarta.

Menurutnya, Echa bisa merayakan ultah penuh kebahagiaan dan penuh dengan harapan. Terutama kata Raden Bagus untuk esok lebih baik lagi dan untuk esok lebih kuat lagi kepada Echa.

Echa adalah gadis yang baik dan periang. Masa perjalanan seorang Echa masih panjang. Jangan pernah lemah teruslah bersemangat dan berkreatifitas,” terang pria yang sudah mengenal Echa sejak 1 Januari 2021 lalu di acara Partai UKM di Lumire Hotel, Senen, Jakarta Pusat.

Raden Bagus saat ini berdua bersama-sama Echa, membangun dan merintis usaha di bidang kosmetik di bawah bendera PT.Elsa Beauty Care Indonesia (EBCI). Dimana Siti Nur Elisa sebagai Direktur Utama dan Syafrudin Budiman SIP sebagai Komisaris Utama.

Kami lagi merintis usaha bersama di bidang kosmetik dan perawatan kecantikan dan sudah tahap penyelesaian perijinan. Tinggal selangkah lagi menuju produksi dan pemasaran,” tandas Raden Bagus.

Kata politisi milenial ini, jika perusahaan ini segera berproduksi dan beraktivitas akan menjadi kado terbaik Echa. Dimana akan dimulai menjadi distributor produk kecantikan dan perawatan wajah dulu.

Semoga perusahaan ini (red-PT Elsa Beauty Care Indonesia) bisa bekerja dan bisa menghasilkan uang dan menyerap tenaga kerja. Kaum milenial saatnya menjadi pengusaha dan bangkit di tengah pandemi Covid-19,” tukasnya.

Sebelumnya Echa sudah terlibat aktif di Partai UKM bersama Syafrudin Budiman saat Launching Pengurus Harian, Juru Bicara dan Mahkamah Partai, pada 1 Januari 2021 lalu, sebelum Rebranding Partai UKM Indonesia 7 Mei 2021. Echa juga ikut hadir di acara Launching Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Biro pada 10 Januari 2021

Insya Allah sebagai generasi muda milenial, aku akan belajar dan berjuang bersama membangun UMKM bangkit,” kata Echa waktu itu.

Selebgram dan pengusaha bidang kosmetik/perawatan kecantikan ini lahir di Tangerang, 12 Januari 2002, mengaku tertarik pada hal-hal baru yang dia tidak ketahuinya. Baginya banyak belajar dan beradaptasi dengan banyak lingkungan membuatnya lebih dewasa dan berkembang maju

Echa sebagai Selegram terkenal dengan akun IG chaaechaa__ ini, merasa pas bisa berinteraksi dengan kalangan pengusaha UMKM, Koperasi dan Pedagang.

Saya juga pelaku UMKM di bidang kosmetik dan perawatan kecantikan kulit. Sebagai seorang Influncer di sosial media dan entrepreneur muda, saya yakin Indonesia Maju jika generasi mudanya diberikan akses tampil di semua bidang, khususnya usaha kecil menengah,” terang Echa penuh senyum manis.

Selamat Ulang Tahun Echa, Semoga Panjang Umur dan Berbahagia Selalu. Raihlan Mimpimu Setinggi Langit dan Sedalam Lautan,” kata Syafrudin Budiman kepada Echa memberikan ucapan.

Tim batarapos.com/Gusdin

SebelumnyaIni Pengertian Sport Tourism Yang di Launching Bupati Luwu Timur
SelanjutnyaBupati Budiman Apresiasi Pengajian ROAD Show SHS Libatkan Hafidz Asal Palestina