Seleksi Anggota BPD Kecamatan Bengo Rampung, Andi Rahmatullah : Tinggal Menunggu Pelantikan Bupati

105

Bone, batarapos.com – Pemerintah Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan sukses merampungkan penjaringan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  diwilayahnya. Diantaranya Desa Liliriawang, Desa Mattaropuli, Desa Mattirowalie, Desa Bengo, Desa Bulu Allaporenge, Desa Selli, Desa Tungke, Desa Samaenre dan Desa Walimpong.

Hal ini dikatakan oleh Camat Bengo, Andi Rahmatullah saat menghadiri pengisian anggota BPD kemarin (Selasa, 04/05/2021) tepatnya Desa Bulu Allaporenge yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, Kades Bulu Allaporenge Sudirman, Ketua Badan Permusyawaratan Desa, para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga tokoh perempuan.

Alhamdulillah…Dengan selesainya seleksi BPD Bulu Allaporenge, maka rampunglah semua seleksi BPD Se Kecamatan Bengo. Dan laporan adm sudah dikirim ke tingkat Kabupaten untuk persiapan pelantikan oleh Bupati dalam waktu yang tidak terlalu lama“, tutur Camat Bengo Andi Rahmatullah (Rabu, 05/05/2021).

Sedikitnya terdapat 7 nama anggota BPD di Desa Bulu Allaporenge terpilih setelah melewati serangkaian seleksi yang dilakukan oleh panitian pelaksana diantranya:

  1. Nur emi
  2. Agus Susanto
  3. Hasbi
  4. Abd. Muis
  5. Hj Rosmiati
  6. Ainul Anas
  7. Sultan

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin menitip pesan kepada anggota BPD terpilih untuk bekerja penuh dengan tanggung jawab dan menjadikan pemerintah Desa sebagai mitra kerja untuk kesejahteraan masyarakat.

Tidak lupa juga Kapolsek Bengo memberikan himbauan kepada masyarakat diwilayah hukumnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah pandemik Virus Corona Covid19 saat ini.

Saat ini kita masih dalam situasi pandemik, jadi tolong protokol kesehatan selalu diutakan. Kita berdoa semoga tahun ini kita bisa terlepas dari Virus ini“, tutup Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin. (Yusri).

SebelumnyaDinsos dan P3A Peringkat III Capaian Kinerja Terbaik 2021 
SelanjutnyaPemdes Sindu Agung Sosialisasi Pembekalan Pokja Tim SDGs