Serda Muh Ridwan Patulak Komsos Bersama Warga Binaan

42

Luwu, batarapos.com – Serda Muh. Ridwan Patulak Babinsa koramil 1403-04/Padang Sappa, rutin lakukan patroli pemantauan wilayah komsos bersama warga binaan disalah satu tempat di halaman gereja Toraja dalam rangka pemantauan persiapan ibadah natal dan tahun baru, bertempat di desa Lare-lare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sabtu (19/12/2020).

Kehadiran babinsa Serda Muh. Ridwan Patulak di tengah-tengah warga binaanya untuk lebih mempererat talisilaturahmi dan rasa kekeluargaan yang memang sudah terjalin selama ini serta pemantauan persiapan kegiatan dalam rangka ibadah natal dan tahun baru bertempat di gereja Toraja desa Lare-lare.

Babinsa Serda Muh. Ridwan Patulak berbaur dengan masyarakatnya terlihat sangat akrab serta dicintai masyarakat.

Diketahui bahwa Serda Muh. Ridwan Patulak memang dekat dengan masyarakat selalu ada ditengah-tengah warga binaannya untuk hadir disetiap acara atau kegiatan masyarakat yang berlangsung diwilayah desa binaannya.

Kesempatan itu juga Serda Muh Ridwan Patulak juga manfaatkan untuk komsos dengan warga binaan mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini saya selaku Babinsa diwilayah ini mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini belum berakhir” ujar Serda Muh Ridwan.(Jaya).

SebelumnyaSekda Lutim Ikuti Peringatan Hari Ibu ke 92 Tingkat Provinsi Sulsel Secara Virtual
SelanjutnyaPenyanyi Shara Duo Virgin, Maju Calon Kepala Desa Ngampelsari, Candi, Sidoarjo Nomer Urut 3